Tuesday, December 11, 2012

Sejarah Developer Perfect World Bagian 2

Mereka tidak menghilangkan fb 109, hanya saja di ubah menjadi warsong dan nirvana.
Mereka menghapus semua konten dari level 106-150 karena tidak ada cukup konten untuk meningkatkan level ke 150 dan ketika ingin menuju ke level 105 itu sama saja dengan menuju ke 150 hanya saja perbedaan pada stat point yang kita miliki, mereka mengatakan bahwa lebih mudah mendesain semua konten yang berhubungan menujuke 105 saja sebagai level maksimal.


Semua perubahan yang dibuat sekarang adalah bukan dari developer utama yaitu Archosaur Studio, tetapi semua itu adalah kesalahan dari Perusahaan Wanmei.

Dari semua yang di gali dan di dengar, Perusahaan Wanmei sudah memenuhi persyaratan untuk membuat konten lebih lanjut. Tetapi sangat susah untuk menentukan bagaimana mereka dinilai sebagai developer yang asli, semua masalah dari Perfect World sekarang adalah dikarenakan oleh Perusahaan Wanmei

Kepada semua orang siapa yang mengetahui sesuatu tentang PW dan aslinya, kita tahu bahwa Archosaur Studios adalah pencipta PW sebenarnya, tetapi tidak pernah menyelesaikannya.
Kita semua tidak mengetahui kebenaran asal dari Archosaur Studios apakah mereka intu berasal dari china asli? atau mereka berasal dari Hong Kong??. Semua material yang dibuat untuk PW diselesaikan dengan bahasa inggris yang bagus dengan tulisan china terselip di antaranya.

Archosaur Studios membuat game lain pada tahun 2002 tetapi game tersebut tidak online (nama game tersebut adalah Militarism).
Sekitar tahun 2002/2003 sebuah publisher bernama Epie Games membeli Archosaur Studios dan para developer pw untuk melanjutkan gamenya tesebut. Dan merekapun memproduksi lagi sebuah game yang bernama Shanghai Dragon.
Dikarenakan fakta menunjukkan bahwa tidak ada bukti pasti dari archosaur studio, sangat susah untuk mendeteksi apa yang sebenarnya telah mereka lakukak dan kapan mereka mulai bergabung dengan Epie dan lalu dengan Wanmei
jika kalian mencoba melihat lihat game diatas kalian akan menemukan antara archosaur atau epie sebagai developer game tersebut, inilah yang membuat semakin tak jelas

secara umum
semua yang kita ketahui adalah pada suatu waktu, Archosaur telah di beli oleh Epie dan mungkin saja memproduksi game untuk Epie.


Pada Akhir 2004 sampai awal 2005, Wanmei lalu membeli Archosaur Studios dan mulai mengubah semua tentang PW. Para karyawan dari Archosaur telah menulis di banyak forum forum Inggris menceritakan tentang bagaimana mereka di pecat.

Wanmei memecat semua karyawan asli, lalu menyewa karyawan baru ,semua karyawan baru sepertinya mempunyai banyak ide, tetapi secara konstan tertahan dan mereka harus memotong sebagian konten,

Kelanjutan dari PW ini semakin menjadi Misteri

Untuk Menuju ke Bagian 1 klik >>DISINI<<

No comments:

Post a Comment