Tuesday, December 11, 2012

Sejarah Developer Perfect World Bagian 3

Para Developer asli telah membayangkan dunia sehingga hamparan yang ada akan menjadi 6 kota ukuran Kota Naga di peta. Mereka telah menyelesaikan sebagian besar ras Tideborn, dan telah membuat peta untuk Earthguards dan juga beberapa penciptaan karakter dasar, (Pada waktu Wanmei membeli game tersebut.)

Meskipun level maksimum adalah 150, pada saat game ini dirilis, level maksimal adalah 119. semua skill yang dapat dipelajari 92 saat ini, dapat di pelajari pada 99, dan skill 99 dipelajari di kelanjutannya.

Exp untuk level 90-119 pada dasarnya dipadatkan menjadi 90-105 pada versi Wanmei . Kemungkinan besar karena konten game untuk level yang lebih tinggi belum selesai.

Masalah utama dengan Developer Wanmei adalah bahwa mereka tidak tahu bagaimana kode asli benar-benar bekerja. Mereka hanya dapat menambah apa yang sudah ada, dan mengedit file data dasar, tetapi menambahkan konten baru yang sebenarnya akan sangat sulit bagi mereka. (Itulah sebabnya Pet tunggang baru / alat terbang baru tidak upgradable (tidak bisa di tingkatkan kecepatannya, dan mengapa pohon-pohon di daerah EarthGuard tidak bergerak seperti yang ada pada kota kota utama.)


No comments:

Post a Comment