Tuesday, December 11, 2012

Sejarah Developer Perfect World Bagian 1

Para developer dari Perfect World, Archosaur Studio, membuat sebuah game yaituPerfect World. tidak lama kemudian, Archosaur Studio mulai bergabung dengan Perusahaan Wanmei. Tetapi setelah beberapa tahun berjalan, banyak dari karyawan Archosaur Studio yang dipecat atau bahkan berhenti dengan sendirinya. jadi Archosaur Studio meninggalkan sebuah game yang baru setengah jalan atau belum selesai di kerjakan itu dan menyerahkannya kepada Perusahaan Wanmei Sepenuhnya. Setelah semua Karyawan dari Archosaur pergi, semua ekspansi yang baru baru ini ada, seperti dungeon warsong dan lainnya, itu semua adalah ekspansi yang tidak nyatam disini adalah maksud dari Perusahaan Wanmei untuk mempromosikan game ini agar menarik lebih banyak peminat. Rencananya Archosaur Studio akan membuat Dunia Virtual yang sangat besar yang mempunyai 5 kota besar seperti Kota Naga. Yang mana setiap kota tersebut melambangkan 5 elemen yakni.

1. City of the Black Emperor, Ancient Ice, water (Kota kaisar hitam, Es kuno, Air)
2. City of the Red Emperor, Mandala, fire (Kota kaisar merah, Mandala, Api)
3. City of the White Emperor, Never Fall, metal (Kota kaisar Putih, tak pernah tumbang, metal)
4. City of the Green Emperor, Peace, wood (Kota kaisar Hijau, kedamaian, Kayu)
5. City of the Yellow Emperor, Archosaur, earth (Kota kaisar Kuning, Naga, Tanah)

Jika para developer dari Archosaur Studio masih disini, mungkin kita semua akan melihat 5 kota besar tersebut. dengan semua yang ada di peta, kita dapat membayangkan seberapa besar Perfect World itu jadinya. Dan dalam game ini kita tidak perlu untuk memuat Peta lain. Tetapi karena para developer dari Archosaur Studio telah tiada, kita tidak akan mendapatkan ekspansi yang sangat besar seperti ini karena Perusahaan Wanmei tidak mengetahui kode utama game tersebut.

Ini juga yang terjadi karena Perusahaan Wanmei Tidak mengetahui kode utama, yakni. Meningkatkan Max level menjadi 150 atau memperbaiki tempat tempat yang rusak, housing system, dan jika kalian ingin tahu kebenarannya seperti ini Warsong adalah  FB untuk Heaven 109 dan NV adalah untuk FB Demon 109.

Menuju ke bagian 2 klik >>DISINI<<

Credit To PWI Forum dan di translasikan oleh ThedogX

No comments:

Post a Comment